SELAMAT DATANG DI BLOG KPI KLASIS GKI MIMIKA

Minggu, 30 Mei 2010

Gedung Gereja GKI Diaspora Timika



Gedung gereja jemaat GKI Diaspora Timika jaya merupakan salah satu gedung gereja termegah yang pernah dibangun oleh jemaat GKI Diaspora Timika Jaya di jantung pusat kota Timika. Gedung gereja yang telah menelan biaya Rp. 5 miliar dan dibangun delapan tahun itu, kini ikut mempercantik kota Timika. Rencananya, penataan taman di areal seputar gedung gereja ini akan ditata sedemikian rupa, sehingga kelak memberikan daya tarik, bukan hanya bagi tamu-tamu (pengunjung) yang datang ke Timika saja, tetapi bagi warga kota Timika juga untuk refreshing bersama keluarga sambil berwisata rohani di areal seputar gedung gereja tersebut.
Bagi yang belum sempat beribadah di gedung gereja ini, silahkan mengunjunginya pada jam-jam ibadah sebagai berikut: Ibadah subuh jam 5.30 wit , Ibadah Pagi jam 09.00 wit dan Ibadah Malam jam 19.00 wit (ibadah malam).

penulis : Y. Numberi, STh.

1 komentar:

Royco_Lico mengatakan...

halo,nama saya Riko mambenar dr gereja gki marten luther sempan bangunan gereja ini biasa terlihat di pertigaan menuju sp3 dan sp5 gerja ini sangat megah terlihat dan juga bisa menjadi t4 ibadah bagi seluruh umat Tuhan semoga gerja ini menjadi t4 bribadah umat Tuhan terkhusus bagi jemaat diaspora , Yth bapak Y.Numberi ,terima kasih bapa pendeta ,God blees you...

Posting Komentar

Langkah Cerdik Menjadi Member Ultimate Vemma

My Blog List